Yonif Mekanis 741/GN Berikan Pertolongan Pertama Pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas

(METROSOERYA.NET) – Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami oleh Heru Nur Cahyo (48) asal Desa Curah Malang, Kabupaten Malang. Kecelakaan terjadi pada Sabtu (1/9/2018) sekitar pukul 05.00 Wita di Jln. Udayana No. 60 Denpasar – Gilimanuk (Depan Mako Yonif Mekanis 741/GN).

Saat itu bapak Heru Nur Cahyo berangkat dari Kota Tabanan menuju Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Sesampainya di wilayah Kecamatan Negara (Wilayah Asrama Mako Yonif Mekanis 741/GN) bapak Heru Nur Cahyo kurang berkonsentrasi atau mengantuk dalam mengendarai sepeda motor dan akhirnya menabrak trotoar di Depan Asrama Mako Yonif Mekanis 741/GN.

Selanjutnya personel Yonif Mekanis 741/GN yang sedang melaksanakan dinas keamanan mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban dan selanjutnya korban di bawa ke Klinik Yonif Mekanis 741/GN untuk mendapatkan tindakan lanjutan oleh Dokter dan Peleton Kesehatan Yonif Mekanis 741/GN karena mengalami luka lecet pada pipi kiri, leher dan kaki sebelah kanan.

Saat ini korban sedang melaksanakan istirahat guna memulihkan kondisi untuk selanjutnya melanjutkan perjalan menuju Kabupaten Jember jika sudah dinyatakan sehat dan mampu oleh Dokter Yonif Mekanis 741/GN. (Rtyn Prima)