Gandeng Lapisan Masyarakat, “Ote-Ote Alas” Ala Bripka Rudi

Mojokerto, (METROSOERYA.NET) – Anggota Patroli Sabhara 802 Polsek Ngoro – Polres Mojokerto melaksanakan sambang kunjung ke Pos Kamping Dsn. Wates Ds. Watesnegoro Kec. Ngoro Kab. Mojokerto. Pada dini hari, Minggu (02/09/2018). Gandeng lapisan masyarakat untuk ciptakan sitkamtibmas yang kondusif bersama.

Sekira pukul 02.00 wib, Anggota Patroli Sabhara 802 Polsek Ngoro Polres Mojokerto Bripka Rudi Hariyanto, ST melaksanakan pemanatauan di Desa binaannya yaitu di Dsn. Wates Ds. Watesnegoro. Bripka Rudi merupakan Bhabinkamtibmas Desa Watesnegoro. Sudah menjadi kewajiban bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk sambang kunjung ke Desa Binaannya.

Kali ini Bripka Rudi singgah sejenak ke Pos Kamling Dsn. Wates Ds. Watesnegoro. “Saya gandeng masyarakat di Desa binaan saya untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman dengan cara seperti ini, jaga Pos Kamling. Saya cukup senang jika warga saya masih peduli dengan lingkungannya. Apalagi Pos Kamling diwarnai dengan gemerlap lampu warna -warni sehingga tidak kelihatan sepi.” pungkas Bripka Rudi.

“Saya harap jaga Pos Kamling gunakan sesuai dengan fungsinya dan lakukan jaga Pos Kamling setiap hari secara bergantian. Libatkan pula anggota Banser dan Linmas untuk ikut jaga Pos Kamling. ” tambahnya. (Yusuf Duta/Febe Ertin)