Danrem 023/KS Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Walikota Sibolga CUP Tahun 2018

Sibolga, (METROSOERYA.NET) – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Walikota Sibolga CUP Thn 2018 di Stadion HORAS Sibolga, Rabu (05/09/2018).

Pada kesempatan penutupan Turnamen sepak Bola Antar club ini turut hadir Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPCIT, Walikota sibolga Syarfi Hutauruk, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Kapolres Kota Sibolga, Dandempom ½ Sibolga Letkol CPM (K) Intan Situmorang, Wakil Walikota Sitanggang, yang mewakili Danlanal.

Pada Final tersebut PSAS Melawan PS ODE yang dimenangkan oleh PS ODE dengan skor 2-1, dihadiri ribuan penonton yang memadati stadion HORAS.

Sebagai Juara 1 PS.ODE , Juara 2 PSAS dan Juara 3.BINTANG MUDA, Kegiatan Bola kaki tersebut meperebutkan Piala dan Uang Pembinaan dari Panitia Turnamen tersebut.

Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar berkesempatan memberikan doorprize kepada pemenang dan tropy juara.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada pemenang yang telah berjuang untuk memenangkan seluruh pertandingan. “Kegiatan ini harus kita lanjutkan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehinga para generasi muda sehat selalu dan terhindar dari segala kenakalan,” kata Kol Inf Mohammad Fadjar.

Lebih lanjut Danrem mengatakan “Dengan adanya turnamen seperti ini akan terciptanya keharmonisan dan silahturahmi serta dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba, judi dan kenakalan remaja.. Dengan olahraga akan lahir generasi yang kuat sehat,” Tutup Kol Inf Mohammad Fadjar. (Rtyn Prima)