Pangkostrad Kunjungi Markas Yonif Mekanis Raider 413 KOSTRAD

Sukoharjo, (METROSOERYA.NET) – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Andika Perkasa bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa, melakukan kunjungan kerja ke Markas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Jln Perang Kemerdekaan Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (4/9/2018).

Dalam kunjungan Pangkostrad ke satuan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad, Letjen TNI Andika Perkasa di dampingi Pangdivif 2 Kostrad MayjenTNI Marga Taufik, para Asisten Kaskostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad.

Rangkaian kunjungan Pangkostrad dan Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Gabungan (PG) Kostrad beserta rombongan ini diawali dengan sambutan konvoi Tank Marder M113 A1 dijalan poros utama satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad kemudian dilanjutkan pengarahan Pangkostrad kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro dan Denma Brigif Mekanis 6 TSB di Gedung Seba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan rasa bangga dapat menjadi bagian dari prajurit Cakra dan berada di satuan yang memiliki nama besar seperti Kostrad

Lebih lanjut, Pangkostrad mengajak segenap prajurit dan Persit untuk tetap menjaga kekompakan, serta meningkatkan motivasi kerja dan fokus pada kehidupan yang lebih sehat.

“Saya ingin prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad punya hubungan yang saling peduli, saling mendidik antara senior dengan junior maupun bawahan dengan atasan, sehingga tercipta suatu kondisi yang harmonis di lingkungan satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad”, pungkasnya.

Setelah selesai pengarahan dilanjutkan dengan foto bersama dan beliau menyempatkan menulis kesan/pesan “Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Harus Tetap Menjadi Kebanggan Kostrad dan Angkatan Darat”. (Rtyn Prima)