Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Senam Bersama Gemu Famire

(METROSOERYA.NET) – Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan senam tari Gemu famire bersama prajurit dan persit di lapangan upacara Yonif Raider 514 Kostrad, Rabu (5/9/2018).

Kekompakan yang terlihat dari pakaian olahraga prajurit dan Persit terlihat dari cucuran keringat yang mengalir dan semangat terpancar dari wajah para prajurit serta ibu-ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan di lanjutkan dengan jalan santai prajurit dan Persit di lingkungan asrama Yonif Raider 514 Kostrad.

Tujuan dilaksanakan senam bersama Gemu famire untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberikan refresing dari tuntutan tugas sehari-hari baik prajurit dan persit sehingga dapat terhindar dari segala penyakit dan tujuan jangka panjang untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari.

Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Persit yang telah ikut serta berpartisipasi dan antusias dalam memeriahkan kegiatan ini.

“Selain itu untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan kepedulian antara prajurit dan Persit guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis,” ujar Wadanyon Raider 514 Kostrad. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)