Senam Bersam Prajurit dan Persit Yonif Para Raider 503 KOSTRAD

Mojokerto, (METROSOERYA.NET) – Yonif Para Raider 503/MK Kostrad  menggelar kegiatan olahraga senam bersama prajurit dan Ibu-ibu Persit  Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Para Raider 503/MK Kostrad di lapangan 1 (satu) Yonif Para Raider 503/MK Kostrad, Mojosari, Jum’at (7/9/18).

Kegiatan senam tersebut diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cidera, dilanjutkan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman dan diikuti oleh seluruh peserta olahraga bersama.

Usai mengikuti kegiatan Danyonif Para Raider 503/MK Kostrad Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han).  mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir di sini.

“Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit,” ujarnya.

“Diharapkan juga kepada anggota Yonif Para Raider 503/MK Kostrad dan ibu Persit yang hadir agar selalu mengembangkan olahraga seperti senam kemudian mengenalkannya kepada masyarakat sekitar, khususnya ibu-ibu dengan berbagai kreasi dan inovasinya,” pungkas Danyonif. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)