Kejutan Satuan Brimob Polda Metro Jaya ke Makostrad di HUT ke-73 TNI

(Metrosoerya.net) – Anggota Brimob dari Satuan Brimob Polda Metro Jaya mendatangi Markas Kostrad untuk memberikan kejutan berupa nasi tumpeng ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-73 TNI. Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Rombongan yang dipimpin oleh AKBP Salman itu datang bersama dengan sejumlah anggota staf membawa nasi tumpeng dan diterima oleh Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi dan para Asisten Kaskostrad.

“Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kami rekan-rekan TNI. Walaupun nilainya tidak seberapa, namun maknanya bagi kami TNI-Polri tetap solid untuk mengawal NKRI. TNI-Polri tidak bisa dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang ingin mengganggu stabilitas, Kamtibmas dan kondisi keamanan di Indonesia,” ujar AKBP Salman.

AKBP Salman berharap TNI-Polri semakin dicintai rakyat dan semakin bersinergi dalam mengawal NKRI. Hubungan baik yang selama ini telah terjalin agar selalu dijaga dan ditingkatkan sehingga tidak ada lagi anggapan bahwa TNI-Polri tidak berjalan seirama.

“Kegiatan ini wujud nyata kehidupan kami sehari-hari. Sinergitas TNI-Polri selalu terjaga.” Tegas AKBP Salman.(Rtyn Prima/Yusuf Duta)