HUT ke-73 TNI, Koramil 0815/19 Dapat Kejutan dari Kapolsek Magersari

Moojokerto, (Metrosoerya.net) – Kapolsek Magersari Polres Mojokerto Kota Kompol Heru Wijatmiko, SH beserta Wakapolsek, Para Kanit dan sejumlah anggota sambang kunjung ke Makoramil 0815/19 Magersari, Jalan Raya By Pass Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (05/10/2018).

Kehadiran Kapolsek Magersari beserta rombongan dengan kue tart ke Makoramil 0815/19 Magersari dengan tujuan memberikan surprise dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-73 TNI Tahun 2018 kepada Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno beserta seluruh anggota.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos yang kebetulan sedang berada di Makoramil 0815/19 didaulat memotong kue tart dan menyerahkan potongan kue kepada Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH, berikutnya giliran Kapolsek memotong kue dan menyerahkannya ke Danramil Magersari.

Kedatangan Kapolsek Magersari beserta anggota yang memberikan ucapan selamat ulang tahun di HUT TNI Ke-73 mendapat apresiasi positif dan luar biasa dari Kasdim 0815 Mojokerto.

Sementara Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH menyampaikan, ucapan Selamat Ulang TNI Ke-73 Tahun 2018, semoga Profesionalisme TNI Untuk Rakyat tetap eksis dan dicintai rakyat.

“Kami Kapolsek Magersari beserta seluruh anggota, dengan teriring do’a mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-73, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat, semoga eksis, selalu dicintai rakyat dan tetap Jaya,” ucap Kapolsek.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno kepada Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH beserta seluruh anggota atas atensinya turut merayakan hari jadi TNI yang ke-73. “Ini bentuk sinergitas TNI-Polri yang ada di wilayah Magersari Kota Mojokerto, semoga kerja sama yang sudah terbangun ini akan terus terjalin dalam pelaksanaan tugas di wilayah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, ucapan selamat ulang tahun dan perayaan tasyakuran dalam rangka HUT TNI tahun ini tidak hanya dilakukan Polsek Magersari dan Koramil 0815/19 Magersari namun seluruh Koramil jajaran Kodim 0815 Mojokerto mendapat atensi serupa dari Polsek se-wilayah hukum Polres Mojokerto maupun Polres Mojokerto Kota. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)