Giat KNOWLEDGE SHARING Mekanisme LIDIK-SIDIK Jajaran Polres Ngajuk, Dibuka Kapolres

Nganjuk-Metrosoerya.net,  Kapolres Nganjuk AKBP DEWA NYOMAN N.W.,S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Nganjuk,  membuka langsung Kegiatan KNOWLEDGE SHARING ( Berbagi pengetahuan) yang dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk. Senen (8/10/2018)
Kegiatan ini di hadiri Kanit Reskrim, KSPKT, Polwan XIV,  Kanit Laka dan anggota Polres Nganjuk yang di mulai sejak pukul 08.30 Wib, dalam sambutannya agar Polwan yang baru masuk anggota Reskrim segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan di Reskrim.
Metode ini merupakan salah satu langkah dalam siklus Managemen pengetahuan yang digunakan untuk memberikan kesempatan pada anggota atau kelompok, organisasi, instansi  atau perusahaan untuk berbagi pengetahuan yang mereka miliki kepada anggota lainnya dalam hal ini dibidang Kepolisian khususnya Lidik,  Sidik.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan masing-masing anggota di bidang Rekrim, ” Bagi anggota yang sudah pernah mengikuti pelatihan khususnya dibidang Reskrim hukumnya wajib menyampaikan kepada anggota/temannya apa yang di dapat pada saat pelatihan tersebut ” ungkap Kapolres.
Dalam melaksanakan Lidik dan Sidik kita tetap beredoman pada SOP,  untuk menyamakan persepsi diantara para penyidik agar diperoleh kesatuan arah dalam rangka penyidikan tindak pidana dingkungan Reskrim, Reskoba dan Laka-lantas.
Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan harapan para peserta paham dan mengerti serta mampu untuk melaksanakan tugas secara profesional dan prosedural .(*Ratna Lopez)