Kejutan HUT ke-73 TNI, Polwan Bawakan Nasi Tumpeng ke Kowad Korem 091/ASN

Samarinda, (Metrosoerya. net) – Ada yang berbeda dengan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 TNI tahun 2018 di Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Jl. Gajah Mada Kel. Bugis No 11 Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Kejutan ini merupakan inisiasi dari Polresta Samarinda. Polwan Polresta Samarinda memberikan nasi tumpeng sembari memberikan ucapan selamat atas hari ulang tahun TNI yang ke 73 kepada Kowad (Komando Wanita Angkatan Darat) yang ada di Korem 091/ASN, Senin (8/10/2018).

Dengan diiringi lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dari band legendaris Jamrud, para Personel Polwan memberikan kejutan dalam Peringatan HUT TNI kepada yang tertua Kowad Mayor Cku (K) Nining Tri Astutik, A. Md.

Hal yang menarik Kasie Was Polresta Samarinda AKP Serkar Wijayanti dalam kegitan tersebut menyuapi langsung para personil Kowad sedangkan Mayor Cku (K) Nining Tri Astutik, A. Md juga memberikan suapan nasi tumpeng ke personil Polwan secara bergantian. Suasana ini adalah bentuk kebersamaan TNI/Polri di Samarinda.

AKP Serkar Wijayanti mengatakan “Rekan-rekan dari Kowad pada hari ini sengaja kami datang ingin mengucapkan kepada saudara kita yakni TNI, untuk mengucapkan dirgahayu TNI ke 73 semoga TNI tetap Jaya, kemudian antara TNI dan Polri Tetap Devinisi untuk menjaga bersama-sama keutuhan NKRI”. (Rtyn Prima)