Jelang Sertijab Dandim Nganjuk, Korem 081/DSJ Lakukan Verifikasi

Madiun, (Metrosoerya. net) – Dalam waktu dekat, kepemimpinan Dandim 0810/Nganjuk akan diserahterimakan, terkait hal itu Korem 081/DSJ melakukan verifikasi di Makodim Nganjuk, Jl. Panglima Sudirman, Mangudikaran, Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (12/10/18).

Kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin langsung oleh Kasipers Rem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hidayat, S.Pd., M.Pd. tersebut, disambut dan diterima langsung oleh Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos.

Dalam kesempatan itu, Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos. mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Verifikasi dan menyampaikan kepada staf jajarannya untuk menyiapkan serta membantu pelaksanaan proses verifikasi dengan sebaik-baiknya.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Letkol Inf Kabul Hidayat, S.Pd., M.Pd., mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan bahwa kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi.

Ia menambahkan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain.

“Hal ini dilakukan, agar pada saat diserahterimakan dengan pejabat yang baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan, serta agar pejabat lama dan pejabat yang akan menggantikannya, dapat saling memberikan pertanggungjawaban sebaik mungkin,” jelasnya. (Rtyn Prima)