Kasdim 0815/Mojokerto Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-73

Mojokerto,  (Metrosoerya. net) – Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, mewakili Dandim 0815 menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-73 Tahun 2018, di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Jalan A. Yani No. 16 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (12/10/2018).

Dalam amanat Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo yang dibacakan oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata selaku inspektur upacara mengatakan, “Mengiringi rasa syukur di momen hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 73 saya juga ingin menyampaikan selamat Hari jadi TNI yang ke 73 yang baru saja diperingati.

Selanjutnya perkenankan saya atas nama provinsi Jawa Timur menyampaikan ikut berduka cita atas musibah yang telah menimpa saudara kita di Nusa Tenggara Barat dan di Sulawesi Tengah.

Peringatan Hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 73 merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat di wilayah Jawa Timur.

Tema peringatan Hari Jadi ke-73 provinsi Jawa Timur kali ini adalah “Makmurkan Jawa Timur melalui Industri UMKM berbasis Digital” merupakan sebuah tekad dan semangat Provinsi Jawa Timur membangun ekonomi berbasis Digital, agar mampu tumbuh inklusif dan berkelanjutan dengan fokus pada segmen Industri UMKM“ kata Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata membacakan amanat Gubernur Jawa Timur.

Dalam upacara juga dilakukan penyerahan bantuan CSR dari Bank Jatim kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mojokerto, berupa satu unit kendaraan roda empat sebagai mobil operasional. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)