Pabung Dim 0815 Hadiri Sambut Kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Mojokerto

Mojokerto, (Metrosoerya. net) – Pabung Dim 0815 Mojokerto Mayor Arm Imam Duhri hadiri kegiatan sambut kenal Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) kantor Pemkab Mojokerto Jalan A. Yani nomor 16 Kota Mojokerto, Kamis (11/10/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut Wabup Mojokerto H. Pungkasiadi, SH, Dandim 0815 Mojokerto diwakili Pabung Dim 0815 Mojokerto Mayor Arm Imam Duhri, Ketua DPRD Kab. Mojokerto H. Ismail Pribadi, SE, Kapolresmota AKBP Sigit Dani Setiyono SH. S.I.K Msc (Eng)., Kapolres Mojokerto diwakili Wakapolres Mojokerto Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.Ik., Sekda Kab. Mojokerto Ir. Heri Suwito., Kepala Kejaksanaan Negeri Kab. Mojokerto bapak Rudi Hartono, SH. MH., Waket PN Mojokerto bapak Agus Walujo Tjahjono.SH.MH, Plt Ketua PA Mojokerto Drs  Mulyani, MH., Para Asisten Kab. Mojokerto, Para Kepala OPD Kab. Mojokerto terkait, Camat se-Kab Mojokerto. Pejabat Kejari Kab. Mojokerto beserta anggota dan para undangan.

Kepala Kejari Kab. Mojokerto Rudi Hartono, SH. MH dalam sambutannya mengatakan, “Saya sangat terharu dan bangga, baru satu malam penyambutan di Kab. Mojokerto sangat luar biasa. Malam ini saya memperkenalkan diri nama Rudi Hartono, SH. MH lahir di Surabaya 47 Th yang lalu. Saya pribadi tidak menyangka bisa Dinas dan menjabat di wilayah Jatim. Mohon ijin utk Wabup Mojokerto dan rekan-rekan Forkopimda Kab. Mojokerto agar bisa menerima dan memberi petunjuk sehingga kami dapat memberi warna yang positif untuk wilayah Kab. Mojokerto”.

Sementara, Wabup Mojokerto H. Pungkasiadi  mngucapkan selamat datang kepada bapak Rudi Hartono, SH. MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Mojokerto. “Mudah-mudahan dapat melaksanakan amanah dengan baik”, ucap Wabup.

Wabup juga menjelaskan tentang luas wilayah Kab. Mojokerto 996 Km² terdiri dari 299 Desa dan 18 Kecamatan. Lanjutnya,”Selama ini kami sudah melaksanakan MoU dan kerjasama yang baik dengan Kejari untuk melaksanakan tugas di wilayah Kab. Mojokerto”. (Rtyn Prima)