TMMD ke-103, Dandim 0203/Lkt: Meski Cuaca Tidak Mendukung, Tak Ada Istilah “Stop” bagi Prajurit TNI untuk Tuntaskan Pekerjaan

Langkat, (Metrosoerya. net) – Program kegiatan sasaran fisik pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat terus dikerjakan, meski hujan badai mendera lokasi sasaran di Desa Paluh Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, dan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Semangat prajurit TNI AD yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Lkt ini dalam menuntaskan target pekerjaan, memang patut diacungi jempol. Apalagi Komandan Kodim (Dandim) 0203/Lkt yang juga Dansatgas TMMD ke-103, Letkol Inf Deni Eka Gustiana selalu memberikan motivasi di tengah kesibukan para prajurit dalam bekerja. “Meskipun cuaca tidak mendukung untuk menuntaskan pekerjaan fisik, namun tak ada istilah kata stop bagi prajurit TNI untuk menuntaskan fasilitas yang akan dimanfaatkan oleh ribuan masyarakat kampung yang sudah lama tidak pernah menikmati fasilitas memadai seperti layaknya masyarakat di perkotaan,” terang Dandim.

Dandim menyebutkan, TNI AD telah ditugaskan dari Komando Atas untuk membangun infrastruktur di daerah terisolir bersama Pemda setempat. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di lokasi sasaran TMMD.

Untuk itu, sebagai Dandim dan juga Dansatgas, diharapkan apa yang telah diberikan pemerintah, dalam hal ini TNI agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dirawat. “Meskipun saat ini cuaca sering turun hujan, tapi pelaksanaan tetap kita kerjakan agar tuntas tepat waktu,” sebutnya. (Rtyn Prima)