Kapolres Bangkalan Beripesan Jaga Siinergitas TNI-PPLRI Di Giat TMMD Ke 103

Bangkalan-Metrosoerya.net – Kerjasama TNI – Polri dalam TMMD Ke 103 hari ini khususnya Polres Bangkalan dan juga Kodim 0829 dalam membangun sinergitas bersama membangun keutuhan NKRI. Senen(15/10/2018

Seperti yang diutarakan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K., M.H. saat menyampaikan arahan dalam acara TMMD hari ini di Konang, Senin (15/10/18) di depan para personil kepolisian dan juga prajurit TNI untuk sama-sama menjaga sinergitas menjaga keutuhan dan juga perdamaian serta keamanan di wilayah Bangkalan.
Hal ini layak diutarakan mengingat berbagai macam ancaman mulai datang untuk membuat Pemilu 2019 menjadi salah satu ajang adu domba hoax dan SARA. Untuk itulah kepolisian di bawah arah mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim tersebut menginginkan jika kegiatan TMMD ini menjadi ajang untuk semakin mengakrabkan personil TNI-Polri serta menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat.
“Kegiatan rangkaian HUT TNI ke-73 tahun ini merupakan agenda untuk sama-sama meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri untuk sama-sama ikut berkontribusi menyukseskan Pemilu 2019,”pesan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K., M.H. didampingi Dandim 0829 kepada tribratanewsbangkalan.com pada siang hari ini. (*Samsuro/Jafar Sodik)