Kebaikan TUHAN, God is Good All The Time

Mojokerto, (Metrosoerya.net) – Tanpa kebaikan Tuhan, kita tidak akan sampai pada hari ini. God is good, all the time. Demikian dikatakan Pdt. Dr. Samuel Hosea, M.Th., D.Th. dalam khotbahnya pada Perayaan 50 tahun Pelayanan Pdt DR. (H.C.) Hardjo Hosea, S.Th,. di Gereja Allah Baik (GAB) Kota Mojokerto, Minggu, 21 Oktober 2018.

Mazmur 27:13 mengatakan, “Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup”. Kita ada sampai dengan saat ini dalam keadaan yang baik tanpa kekurangan suatu apapun, juga merupakan salah satu anugrah serta kebaikan Tuhan yang patut kita syukuri.

Seperti tertulis dalam 1 Samuel 7:12 yang berbunyi “Kemudian, Samuel mengambil sebuah batu dan mendirikannya di antara Mizpa dan Yesana. Dia menamai tempat itu Eben-Haezer, katanya, “Sampai di sini, TUHAN menolong kita”.

Tanpa pertolongan Tuhan kita tidak akan menikmati anugerah-NYA. Dia, Tuhan tidak akan pernah terlelap, selalu setia nenjaga kita. Semoga kita bertumbuh semakin dewasa, bertumbuh ke arah DIA, kata Pdt Samuel mengakhiri khotbahnya.

Kebaktian Minggu ke-3 bulan Oktober ini merupakan kebaktian spesial. Kebaktian yang sekaligus Perayaan Pelayanan Emas, Perayaan 50 tahun Pelayanan Pdt Hardjo Hosea sebagai Gembala Sidang Gereja Allah Baik (GAB), tepatnya sejak tanggal 27 Oktober 1968 lalu. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)