Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel HSN di Polresta Sidoarjo

Sidoarjo-Metrosoerya.net, Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 22 Oktober 2018, tidak hanya diperingati di lingkungan Pesantren saja. Di institusi Polri juga turut memperingatinya. 

Seperti halnya yang dilakukan Polresta Sidoarjo, dengan menggelar Apel Peringatan HSN 2018 di Mapolresta, yang dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo.

Dalam apel Senin (22/10/2018) pagi, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menyampaikan peran santri dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Bersama para Ulama, santri turut andil dalam gerakan revolusi jihad merebut kemerdekaan serta mempertahankan NKRI. Karenanya hari ini kita peringati sebagai Hari Santri Nasional,” ujarnya.

Apel HSN di Mapolresta Sidoarjo diikuti seluruh pejabat utama Polresta Sidoarjo dan personilnya. Kapolresta Sidoarjo juga memotivasi para personilnya untuk dapat mempertahankan pelayanan terbaik, dalam hal menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Sidoarjo. Termasuk dalam pengamanan istighosah kubro memperingati HSN pada 28 Oktober 2018 mendatang di Gelora Delta Sidoarjo. (Jun/hms)