Bangun Kebersamaan, BABINSA Ajak Warga Gotong Royong

 (Metrosoerya.net) – Kodim 0204/Deli Serdang, Babinsa Sertu Syafri bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong penimbunan jalan yang berlubang dan Pembersihan Kanan Kiri jalan di dusun 3 Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin, Selasa (23/10/2018).

Gotong Royong (Goro) sudah menjadi budaya Masyarakat Indonesia, Gotong Royong (Goro) penimbulan jalan dan Pembersihan Kanan Kiri jalan, merupakan jalan yang sering di lalui masyarakat untuk kegiatan sehari hari, baik mau bekerja, mengantar anak sekolah dan lain2. Oleh karena itu untuk memperlancar jalan perekonomian masyarakat Babinsa mengajak warganya dalam melaksanakan gotong royong (Goro) penimbunan jalan dan pembersihan Kanan kiri jalan.

Di sela-sela istirahat Babinsa Sertu Syafri, melaksanakan Komsos kepada warganya, Bahwa hal ini memang sangat perlu di laksanakan karena dalam mendukung pelaksanaan pembangunan maupun perkembangan di dalam pemerintahan seperti pada saat ini di perlukan suatu kerjasama maupun gotong royong (Goro), oleh semua pihak. “Kalau bukan kita bersama. Siapa lagi yang akan menjaga kedaulatan bangsa ini, “kata Babinsa saat melaksanakan gotong royong. (Rtyn Prima)