Pendataan Ulang Kembali Dilaksanakan oleh Satgas Yonif Para Raider 433 KOSTRAD di Daerah Balaroa

(Metrosoerya.net) –  Yonif Para Raider 433 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif 3 Kostrad kembali melakukan pendataan ke wilayah pengungsian Balaroa, yang dilaksanakan oleh Lettu Inf Bremen Pandu Wiraguna bersama beberapa anggota dan relawan, Minggu (20/10/18).

Tujuan pendataan ini adalah untuk mengetahui seberapa banyak warga yang masih berada didaerah pengungsian khususnya wilayah Balaroa, dengan data yang akurat akan mempermudah melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang keluar masuk daerah pengungsian, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kedepan masyarakat akan mendapatkan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan mereka dengan jumlah yang sesuai dari data yang kami terima,” ujar Lettu Inf Bremen Pandu Wiraguna, S.T.han.

Warga merasa sangat senang dengan adanya pendataan ini, mereka berharap dengan adanya pendataan yang dilakukan mereka akan segera terbantu. Data yang diperoleh akan dikumpulkan di Posko utama penanggulangan bencana guna menentukan kebijakan dari Pemerintah Daerah dan Pusat. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)