Satgas Divif 3 KOSTRAD Distribusikan Bantuan Khusus Balita di Pengungsian

(Metrosoerya.net) – Satgas Yonif PR 433 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam Divif 3 Kostrad di wilayah Subsektor Balaroa mendistribusikan bahan kebutuhan khusus bagi Balita. Senin (22/10/18).

Bersama relawan, personel Satgas Gulbencal Divif 3 Kostrad dari Yonif PR 433 Kostrad yang dipimpin Lettu Inf Bremen Pandu Wiraguna, S.T.han,
mengunjungi camp pengungsian di Pos Mandiri Kapsul dan Pos Bukit Palu Nagaya untuk mendistribusikan bantuan keperluan khusus Balita berupa susu, popok bayi dan pakaian untuk bayi dan anak.

Satgas Gulbencal Divif 3 Kostrad terus memberikan pelayanan terhadap warga yang terkena dampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. “Kami bersama Pemda, Polri dan relawan saling bahu membahu dan bersinergi untuk menciptakan situasi yang kondusif agar Sulawesi Tengah bangkit dari keterpurukan setelah dilanda bencana gempa dan tsunami beberapa waktu lalu,” ujar Lettu Bremen.

Dengan pendistribusian perlengkapan bayi dan anak-anak, diharapkan kebutuhan Balita di tempat pengungsian tersebut dapat dipenuhi dan bayi-bayi dan anak-anak bisa mendapatkan pelayanan yang cukup saat tinggal di tempat pengungsian. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)