Atlet Yonarmed 11 KOSTRAD Raih Medali dalam Ajang Porprov Jateng 2018

(Metrosoerya.net) – Atlet Yonarmed 11 Kostrad sumbangkan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah yang merupakan ajang pencarian bibit-bibit atlet unggulan yang dimana akan diseleksi untuk mewakili Jawa Tengah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Selasa (23/10/2018).

Porprov yang dilaksanakan di Solo tersebut selain untuk mencari bibit-bibit atlet unggulan, ajang Porprov Jateng ini juga sebagai ajang unjuk gigi para atlet dari semua Kabupaten di Jawa Tengah. Yonarmed 11 Kostrad mengirimkan 3 atlet tembak di kejuaran Porprov yang mewakili Kota Magelang.

Pelda Ainul, Sertu Kustono dan Kopda Didit adalah anggota dari Yonarmed 11 Kostrad yang mewakili kota Magelang dalam ajang kejuaraan Porprov Jateng 2018.

Hasil yang tidak begitu mengecewakan bagi kontingen Magelang dalam Cabor menembak, perolehan medali perak yang dimana diraih oleh Sertu Kustono di kelas senapan angin spring/pompa multi range jarak 15 m, 23 m, 27 m, 33 m.

Dengan hasil ini Sertu Kustono menambah perolehan medali di kontingen Magelang. “Bagaimanapun hasil yang kami raih adalah hasil latihan yang selama ini kami lakukan dan kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik” tegas Sertu Kustono.

Dengan penambahan medali di Cabor menembak, Magelang Kota menduduki peringkat ke-7 dengan jumlah 26 medali yaitu 12 emas, 8 perak dan 6 perunggu. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)