Pemkab Madiun Raih Penghargaan Otonomi Award 2018

Surabaya, (Metrosoerya.net) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun mendapat penghargaan Otonomi Award kategori Pemerataan Ekonomi Dan Grand Category, Region in Leading Breakthrough on Economic Development pada acara penganugerahan penghargaan Otonomi Award dan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

Penghargaan ini diserahkan Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo kepada Bupati Madiun, H Ahmad Dawami Ragil Saputro di Surabaya, Senin (22/10) malam. Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Madiun, dalam hal ini penghargaan  Puskesmas Bangunsari, Dolopo.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Gubernur Jawa Timur atas penghargaan Otonomi Award yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Madiun. Dalam hal ini penghargaan kepada Puskesmas Bangunsari,’’ ujar  H. Ahmad Dawami.

Atas nama Pemkab Madiun, Bupati mengaku merasa bangga atas penghargaan yang diterima oleh Puskesmas Bangunsari. “Kami merasa bangga atas penghargaan yang diterima oleh Pukesmas Bangunsari. Dengan penghargaan yang kita terima ini, marilah kita jadikan pendorong semangat untuk lebih meningkatkan berbagai inovasi pelayanan publik yang berguna untuk kualitas pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Ahmad Dawam juga mengajak kepada seluruh OPD di Kabupaten Madiun untuk terus melakukan inovasi-inovasi. Khususnya OPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat. “Kepada semua OPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik untuk segera melakukan langkah-langkah inovasi agar mutu pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat. Sehingga Kabupaten Madiun menjadi aman, sejahtera, mandiri dan berakhlak sesuai dengan visi misi,” harapnya.

Perlu diketahui, ini merupakan penghargaan Top 25 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Propinsi Jawa Timur Tahun 2018 untuk kategori Kolaborasi Dalam Kegiatan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.(Rtyn Prima)