Polresta Sidoarjo Giat Kondusif Jelang Pemilu 2019

Sidoarjo-Metrosoerya.net, Jaga Kondusifitas diwayah Sidoarjo Jelang Pemilu 2019, pd hr rabo tgl 24 okt 18 polresta menyelenggarakan fgd ( forum grup diskusi) dan deklarasi damai pemilu 2019.

Kegiatan tersebut yang dihadiri olh forkopinda kab sidoarjo, ketua kpu, bawaslu, ketua parpol dan tim kampanye peserta fgd dan deklasi damai pemilu 2019 sebanyak 100 personil.

“Melalui kesempatan ini, kami berupaya membangun sinergitas Polresta Sidoarjo dengan forkopinda, kpu, bawaslu, ketua parpol yang ada dan para tim pampanye di Sidoarjo dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sidoarjo menjelang Pemilu 2019 ini tetap kondusif dan aman,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dihadapan para peserta fgd dan deklasi damai yang hadir.

Acara berlangsung dengan lancar, bahkan Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran juga danramil ketua parpol bersama sama mendukung program. Polresta sidoarjo utk mengamankan pemilu 2019 pada el akhir acara dilaksanakan foto bersama dengan yel yel Sidoarjo Aman, Pemilu 2019 Damai!

Sebelum diakhiri acara tersebu dalam sambutannya wakil bupati, bahwa pemilu pemilu terdahulu kab sidoarjo sudah teruji secara nasional aman, damai dan kondusif tanpa ada konflik dan konplin dr peserta pemilu(.jun/ hms)