Babinsa Kodim Sorong Komsos Bersama Tukang Ojek untuk Jaga Kamtibmas

Sorong, (Metrosoerya.net) – Babinsa Kampung Klamit Koramil 1704-08/Teminabuan, Sertu Eduard Paroy melaksanakan komsos bersama tukang ojek di Kampung Klamit Kab. Sorong Selatan, Rabu (24/10/18).

Sudah menjadi kewajiban bagi setiap Babinsa untuk selalu dekat dan bergaul dengan Rakyat, tanpa memandang Ras,  Suku, Agama, Status,  maupun Profesi, dengan tujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaanya.

Pada kesempatan itu himbauan di sampaikan oleh Babinsa Sertu Eduard Paroy agar para tukang ojek tertib dalam berlalu lintas dan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Bahwa kegiatan Komsos seperti ini rutin kami lakukan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan dan hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan, dengan cara mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” Ungkapnya.

Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor inf Irwan Suwarna mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tukang ojek yang telah ikut andil berperan memperlancar jalanya transportasi di wilayah Teminabuan. “Agar seluruh tukang ojek selalu menjaga ketertiban dan keamanan pribadi dan penumpang dan diharapkan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Teminabuan,” ucapnya. (Rtyn Prima)