Dalam Rangkah HUT Bangkalan Ke 487 SPKT Polres Bangkalan Tampil Beda

Bangkalan, Metrosoerya.net,  Dalam Memperingati HUT Banhkalan Ke 487 Seluruh bagian forkopimda terlihat tampil beda dan lebih menonjolkan sisi khas Kabupaten Bangkalan. Tak terkecuali di pelayanan SPKT Mapolres Bangkalan juga terlihat berbeda dengan menggunakan pakaian khas Madura. Rabu 24/10/2018

Hal ini sangat terlihat kompak seluruh jajaran SPKT di Polres Bangkalan dipagi ini, yang memakai pakaian sakera untuk pegawai laki-laki dan marlena untuk pegawai perempuan. Pemandangan ini tentu menjadi bagian dari keikutsertaan jajaran SPKT Mapolres Bangkalan dalam rangka memperingati puncak HUT Kabupaten Bangkalan yang jatuh pada hari rabu ini.
Tentu, pemandangan ini menjadi salah satu pesan tersirat yang bisa disampaikan kepada masyarakat luas. Ini tidak lepas dari kepolisian Resort Bangkalan yang juga ikut memeriahkan dan juga ikut serta melestarikan kebudayaan dan juga kekhasan seni asli Madura, khususnya Bangkalan.
“Kami melakukan ini sebagai salah satu wujud nyata kami bahwa sebagai pelayan dan juga pengayom masyarakat mencintai NKRI dengan segala keberagaman dan warna-warni buadaya menjadi salah satu cara yang harus terus kita lestarikan agar tidak tergerus jaman,”pesan Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. ketika dihubungi oleh awak media pada pagi hari ini di Mapolres Bangkalan. (*Samsuri)