Danramil 16/DMS Hadiri Akreditasi Puskesmas Kec. Dolok Masihul

 (Metrosoerya.net) – Danramil 16/DMS Kapten Arm Rohani menghadiri undangan akreditas puskesmas di Aula Puskesmas Dolokmasihul telah berlangsung kegiatan Akreditasi oleh tim surveior dari pusat Dinas Kementrian Kesehatan, Kamis (25/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:  Muspika Dolok Masihul, Lurah Pekan Dolok MasihulKapuskesmasTim survei Dinkes Kab Sergai, Kepala Desa, Bidan Desa Se Kec Dolok Masihul.

Kepala Puskesmas Dolokmasihul dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim Kreditasi dan undangan yang telah hadir dalam acara ini dan terima kasih, selamat datang kepada tim akreditasi puskesmas dari Kementerian Kesehatan, yang hadir bersama tim akreditasi puskesmas Dinas Kesehatan kabupaten Serdang Berdagai.

Hari ini adalah sebuah momentum yang sangat penting bagi Puskesmas Kecamatan Dolok Masihul telah kedatangan team kreditasi dari pusat sehingga segala kekurangan keterbatasan puskesmas ini dapat lebih menata kesiapan infrastruktur dan dukungan, sumber daya manusia ASN bersama segenap tenaga paramedis di lingkungan Dolok Masihul.

Kedatangan tim ini merupakan motivasi tersendiri bagi Puskesmas Dolok Masihul untuk maju dan melangkah jauh lebih baik di masa depan. serta apa yang menjadi Penilaian langsung kinerja Puskesmas Dolok Masihul oleh tim surveyor diharapkan mampu untuk membangkitkan sekaligus meningkatkan mutu, serta kuantitas pelayanan Puskesmas Dolok Masihul.

Yang terakhir kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya saja yang sudah mendukung hingga dapat terlaksananya dengan lancar acara ini. semoga Alloh SWT senantiasa melimpahkan taufiq serta hidayahnya kepada kita semua. (Rtyn Prima)