Dubes RI LBBP Untuk Federasi Rusia Pimpin Sertijab Pejabat Kantor Athan Rusia

(Metrosoerya.net) – Duta Besar (Dubes) RI Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Federasi Rusia H. E. Mohammad Wahid Supriyadi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kantor Athan RI di Moscow diantaranya Atase Pertahanan dari Kolonel Pnb M. Untung Suropati, S.E. kepada Kolonel Pnb Firman Dwi Cahyono, M.A., Atase Darat dari Kolonel Kav Hendi Suhendi kepada Kolonel Inf Troy Hutagalung, S.H. dan Atase Laut dari Kolonel Laut (T) Liber Sihombing kepada Kolonel Laut (S) Ariyan Dilli Louhenapessy di Moscow, beberapa waktu lalu.

Dubes RI LBBP untuk Federasi Rusia Mohammad Wahid Supriyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama Kantor Athan RI di Moscow atas dedikasi dalam meningkatkan kerjasama pertahanan dan militer kedua negara serta dedikasi dalam menyukseskan kegiatan diplomasi dan kebudayaan yang dilaksanakan oleh KBRI Moscow.

Selanjutnya Dubes RI untuk Federasi Rusia Mohammad Wahid Supriyadi menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru Kantor Athan RI di Moscow untuk melaksanakan tugas dan tantangan kedepan dalam meningkatkan kerjasama bidang pertahanan antara kedua negara (Indonesia-Rusia) serta negara akreditasi (Ukraina, Finlandia dan Belarusia). (Rtyn Prima/Yusuf Duta)