Satgas Yonif Para Raider 432 KOSTRAD Patroli Kesehatan ke Posko Pengungsian

(Metrosoerya.net) – Satgas Yonif Para Raider 432 Divif 3 Kostrad yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Penanggulangan Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terus berkeliling ke Posko pengungsian untuk melaksanakan pelayanan kesehatan di Kecamatan Tatanga, Kota Palu. Sulawesi Selatan. Rabu (24/10/18).

Sersan Dua Irwan Damang Bintara Kesehatan (Bakes) Yonif Para Raider 432 Kostrad bersama anggota tim kesehatan dibantu Puskesmas Sanggurara turun langsung berkeliling ke sejumlah lokasi pengungsian untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pengungsi yang berada di Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

“Pelayanan kesehatan ini dilaksanakan di tiga titik antara lain Posko Gawalise, Posko Bantaya dan Posko di SMK 4, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu Sulawesi Tengah,” ujar Sersan Dua Irwan Damang.

“Kegiatan yang dilakukan berupa pemeriksaan tensi darah, pemberian obat-obatan dan penanganan keluhan kesehatan warga lainnya,” tambah Sersan Dua Irwan Damang

Masyarakat merasa senang tim kesehatan dari Yonif Para Raider 432 Kostrad berada di kampung ini, Selain diperiksa, para pengungsi juga diberikan obat-obatan. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)