Wujud Kepedulian Satgas TMMD ke-103 Kodim 0829/Bangkalan, Berikan Santunan dan Sembako

Bangkalan, (Metrosoerya.net) – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia, Satgas TMMD ke 103 Kodim 0829/Bangkalan adakan acara Bhakti Sosial pemberian sembako dan santunan kepada 10 orang anak yatim dan 40 Fakir miskin di Balai Desa Durin Timur Kec. Konang Kab. Bangkalan, Kamis (25/10).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pasiter Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Tamam di dampingi oleh Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Parnowo. Dalam pemberian Santunan ini Komandan Kodim 0829/Bangkalan dalam hal ini diwakili oleh Pasiter Kapten Inf Tamam mengatakan, disamping satgas TMMD membangun infrastruktur pembangunan secara fisik juga secara non fisik, ini merupakan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Satgas TMMD ke 103 Kodim 0829/Bangkalan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu salah satunya anak yatim di wilayah TMMD Desa Durin Timur Kec Konang Kab. Bangkalan, karena Rakyat adalah ibu kandung TNI dan TNI dilahirkan dari Rahim Rakyat, tuturnya.

“Anak-anak Yatim tidak berbeda dengan anak-anak lainnya, mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak”.Ujar Kapten Inf Tamam yang sehari hari menjabat sebagai pasiter sekaligus Pjs. Danramil di Kec. Konang ini.

Kegiatan ini mendapat Apresiasi yang sangat baik oleh Kepala Desa Durin Timur Haji Marlayem Umar Faruq dan masyarakat Durin Timur. Masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada TNI yang sedang melaksanakan pembangunan disini, harapanya kalau bisa setiap tahun Desa Durin Timur bisa di TMMD, tutur Umar Faruq.

“Terima kasih Bapak Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi S.E. selaku Dansatgas TMMD ke 103 beserta Anggota nya atas kepedulian membangun Desa Durin Timur dan juga santunan yang diberikan kepada anak anak kami, juga pemberian sembako kepada fakir miskin semoga ini dapat bermanfaat”, ungkap Aripin. (Rtyn Prima)