Jumat Bersih, Babinsa Koramil 04/SDH Ajak Masyarakat Bersihkan Masjid

Tapanuli Selatan, (Metrosoerya. net) – Puluhan Babinsa anggota Koramil 04/SDH Jajaran Kodim 0212/TS bersama BKM Masjid, Pemuda Karang Taruna dan Siswa Siswi MTSN 2 Sipagimbar kec SD Hole dan masyarakat mengadakan kegiatan Jumat bersih dengan melakukan gotong royong membersihkan Masjid Baiturrahmi di Kel Sipangimbar kec SD Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan , Jumat (26/10/2018).

Batuud Koramil 04/SDH Serma Umar Said mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat selain kegiatan pemantauan kondisi wilayah , yang saat ini sebagian wilayah Kodim 0212/TS khususnya wilayah binaan Koramil 04/SDH dilanda banjir akibat curah hujan yg sangat lebat.

Para Babinsa, Pemuda karang taruna beserta Siswa dan Siswi MTSN 2 Sipagimbar kec SD Hole bersama masyarakat setempat bersama sama membersihkan lingkungan masjid mulai dari memotong rumput dan membuang sampah sampah, membersihkan selokan, tempat wudhu sampai pada bagian dalam masjid.

“Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran Masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Ibadah nantinya masjid sudah bersih dan indah serta nyaman digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu” pungkas Serma Umar Said. (Rtyn Prima).