Kapolsek Simokerto Bersama Anggota Melaksanakan Taqziah di Rumah Duka

SURABAYA, metrosuerya net, Kapolsek Simokerto berserta para pungowo dan anggota melaksanakan Taqziah di rumah duka Aiptu Riyanto, yang mana putranya meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 21 Oktober 2018.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., didampingi Kanit Lantas, Ipda Santa, Kanit Reskrim Iptu Suwono, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kanit Provost, berserta anggota unit patroli 902 dan unit patroli 822 Polsek Simokerto.

Kehadiran Kapolsek Simokerto beserta anggotanya dalam takziah ini sebagai wujud rasa empati dari pihak polsek Simokerto kepada keluarga Almarhum, Aiptu Riyanto, yang meninggal dunia adalah anaknya, di Sidotopo wetan dipo Kecamatan Simokerto Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Kapolsek mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya anak anggotanya semoga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan.

“Semoga Allah mengampuni Almarhuma segala dosa-dosanya di masa hidupnya dan segala amal perbuatanya yang dilakukan Almarhum diterima Allah SWT, serta meninggalkan dalam keadaan Husnul Khotimah,” Ucap mantan Kasitipol Polrestabes Surabaya ini. (Abd qodir )