Kapolsek Simokerto Bersama Danramil Melaksanakan Silaturahmi, Ke Tokoh Agama

SURABAYA, metrosuerya net, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., bersama Danramil Simokerto Mayor Chb Jari Sumarto, Kanit Lantas Ipda Santa Yulia dan anggota lainnya, melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat, dirumah Abah Nassir, di Jalan Simolawang Baru Kecamatan Simokerto Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Kapolsek Simokerto, juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan tahun politik, sebentar lagi pemilu Pilpres 2019 untuk menjaga kerukunan dan persatuan serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah bangsa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., menyampaikan kami sangat berharap agar himbauan Kamtibmas dapat diteruskan kepada warga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Simokerto selalu kondusif, khususnya pelaksanaan pemilu nanti.” ucapnya,

“, Kapolsek berharap, seluruh elemen masyarakat dapat saling bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simokerto,” kata perwira dengan melati satu dipundaknya.

Dan kami berharap agar seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Simokerto Surabaya, dapat bersinergi dan menanggulangi paham radikalisme serta gangguan Kamtibmas lainnya dilingkungan sekitarnya,” terangnya. (Abd qodir )