Mantapkan “Sinergitas” Jelang Pileg dan Pilpres, Kodim-Polres DAIRI Olahraga Bersama

Dairi, (Metrosoerya.net) – Dalam rangka menjalin sinergitas, solidaritas dan kekompakan, jajaran kodim 0206/Dairi dan Polres Dairi dan Pemda menggelar olahraga bersama di Makopolres Dairi Jl,Sisingamangaraja Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Dairi., Jumat (26/10/2018) pagi.

Kegiatan dengan thema”Kita mantapkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres yang Aman,Damai dan Sejuk” terpusat di lapangan Mapolres dairi ini, diisi dengan melaksanakan Jalan santai bersama dengan Route : Depan Polres Dairi-Jl,ahmadyani- jl,Rsud -Jl,Barna -Jl,Mesjid-Masuk Polres. senam Tobelo Serapan Pagi bersama dan hiburan .

Hadir dalam pelaksanaan Olahraga bersama ini :.Bupati Dairi diwakili Asisten I, Sitohang. Kapolres Dairi. Dandim 0206/Dairi diwakili Kasdim 0206/Dairi. Wakapolres Dairi. Ketua KPU Dairi,Sudiarman Manik. Ketua Panwaslu Dairi Jadi Surirang Berutu. Personil Polres Dairi. dan Kodim 0206/Dairi. Perwakilan ASN Pemkab Dairi. Perwakilan Personil Subdenpom Dairi. Perwakilan Personil Yonif 125/SMB. Akper Dairi. Perwakilan BUMN dan BUMD Dairi. Ibu-Ibu Persit KCK Dim 0206/Dairi,Yonif 125/SMB dan Ibu- Ibu Bhayangkari Polres Dairi serta Masyarakat.

Olah raga Bersama TNI-Polri, Pemkab dan masyarakat di Makopolres Dairi berakhir pukul 10.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung, kegiatan berjalan dalam keadaan aman

Kegiatan Olahraga bersama ini dilaksanakan untuk memupuk kekompakan dan Kebersamaan antar institusi TNI – Polri dan Pemkab Dairi dan Masyarakat di Kabupaten dairi. “ kata Kasdim Mayor Inf Pandia yang mewakili Dandim. (Rtyn Prima)