Satlantas Polres Nganjuk Melaksanakan Latpraops Zebra Semeru 2018 di Aula Polres Nganjuk

Nganjuk-Metrosoerya.net,  Hari ini Polres Nganjuk melaksanakan Latpraops Zebra Semeru 2018 ,yang dilaksanakan di Gedung Rupatama Polres Nganjuk yang dibuka langsung oleh Wakapolres Nganjuk KOMPOL TONI SARJAKA S.H.,S.I.K.,.M.I.K.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh personil lalu-lintas Polres Nganjuk juga melibatkan Kanit dan anggota lantas Polsek jajaran Polres Nganjuk.
Adapun sasaran dalam Operasi Zebra Semeru 2018 antara lain , Penggunaan Helm,pengunaan Sabuk pengaman,Batas kecepatan ,pengendaraan pengaruh Alkhohol,pengendara dibawah umur,pengendara dengan menggunakan HP dan pengendara melawan arus.
Pelanggaran dalam penggunaan Helm sering terjadi jalur-jalur antara di Jalan A.yani Kertosono,Jalan A.Yani Warujayeng dan di Jalan Anjuk Ladang Nganjuk.
Sedangkan penggunaan sabu pengaman sering terjsadi di Jalan Panglima Sudirman dan Jalan raya Poros antar Kertosono menuju Madiun.
Pelanggar batas kecepatan tinggi sering terjadi dijalan Raya Sukomoro,Jalan raya Klinter dan di Jalan raya Ngrajek.
Untuk pengendara dibawah umur secara umum bisa terjadi seluruh wilayah Polres Nganjuk yaitu ditempat yang jauh dari pantauan petugas.
Adapun pengeadara yang terpengaruh Alkhohol sring terjadi di jalan raya Guyangan Bagor dan Jalan raya Pehserut Sukomoro.
Wakapoles Nganjuk mengatakan ” Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas ,beri pelayanan terbaik pada masyarakat ” tegasnya (*Ratna Lopez)