Babinsa Koramil 20/TK Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

Deliserdang, (Metrosoerya.net) – Bertempat di Desa Lau Rakit Kecamatan Talun Kenas Kabupaten Deli Serdang, Babinsa Koramil 20/TK Koptu Zulfikar Harahap bersama Kades dan perangkat Desa beserta masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan parit, Rabu (31/10/2018).

Kegiatan gotong royong ini melibatkan seluruh masyarakat Desa Lau Rakit bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

“Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air yang ada tidak tergenang dan bisa menjadi sarang tumbuh kembangnya nyamuk yang akhirnya menjadi penyakit,” kata Koptu Zulfikar Harahap.

Imran selaku Kepala Desa Lau Rakit mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa koramil 20/TK yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam kegiatan pembersihan parit. “Kegiatan-kegiatan apapun di Desa Lau Rakit dan bapak Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” katanya. (Rtyn Prima)