Media Center “TNI International Marathon”, Mantabkan Koordinasi Wartawan Nasional dan Internasional

(Metrosoerya.net) – Tim aju Satgas Penenerangan dan Tim Kominfo dirikan Media Center di aula belakang Hotel Taskura karena strategis selain dekat dengan start dan finish marathon juga mempermudah para wartawan untuk mengirim berita.

Fasilitas Media Center TNI International Marathon yang dilengkapi dengan 15 buah komputer, jaringan internet dan disiapkan data-data peserta TNI International, rute marathon, besar hadiah untuk pemenang dan juga peta apa bila terjadi bencana alam gempa dan tsunami.

Media Center disiapkan untuk bahan koordinasi antara wartawan Nasional maupun Internasional dengan Satgas Penerangan TNI Internasional Marathon sebagai sarana komunikasi pencarian data kegiatan marathon untuk mempermudah kegiatan kerja wartawan di Media Center.

Bagi wartawan baik Nasional maupun wartawan Internasional agar mendaftarkan diri ke Media Center untuk kelancaran peliputannya dan sekaligus menggambil tanda pengenal (ID Card) untuk wartawan, karena kalau tidak ada pengenal akan kesulitan untuk meliput, menggingat para pejabat TNI/Polri dan 6 menteri akan hadir pada kegiatan tersebut, sehingga pengamanan lebih ketat.

Perlu diketahui, Dansatgas Penerangan dijabat oleh Kolonel Inf Kristomei Sianturi dan sekaligus sebagai penanggung jawab Media Center TNI International Marathon Madalika dan juga sebagai narasumber untuk informasi kegiatan TNI International Marathon. (Rtyn Prima)