Ratusan Peserta Mengambil Race Pack “TNI International Marathon 2018” di Mandalika

(Metrosoerya.net) – Ratusan peserta lomba lari TNI Mandalika International Marathon 2018 saat ini telah berdatangan ke tempat pengambilan race pack yang dibuka oleh Panitia di Mall Episentrum, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (2/11/2018).

Dalam pengambilan race pack yang diterima para peserta berupa jersey, bib (nomor dada), tas serut dan Madu Bima dari sponsor dengan menunjukkan bukti pendaftaran yang dikirim melalui email panitia TNI Mandalika International Marathon 2018.

Pengambilan race pack di Mall Episentrum tersebut dibuka hingga pukul 19:00 WITA hari ini dan bagi para peserta yang belum mengambil race pack dapat mengambil pada hari terakhir dimulai Sabtu pagi di Hotel Tastura, Kuta Mandalika.

Lomba lari TNI Mandalika International Marathon 2018 yang dilaksanakan dengan kategori pertandingan 5K, 10K, 21K dan 42K akan dimulai pukul 05.00 WITA pada hari Minggu tanggal 4 November 2019 dengan start dan finish di Kuta Mandalika dengan lokasi tepatnya di depan Hotel Tastura. (Rtyn Prima)