KAPOLSEK SIMOKERTO MELAKSANAKAN PATROLI JALAN KAKI ANTISIPASI 3C.

SURABAYA, metrosuerya net, Pemantauan terhadap keamanan wilayah hukum Polsek Simokerto bersama Camat, Danramil, dan para Kanit Simokerto Polrestabes Surabaya, melaksanakan dengan bermacam cara.

Salah satunya ialah dengan melakukan patroli kewilayahan dengan jalan kaki. Sistem patroli ini, dilakukan dengan menyusuri sejumlah lokasi bersama dengan Tiga Pilar, Jum’at (2/11/2018).

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., mengatakan, patroli jalan kaki di pilih karena lebih dominan, serta lebih mudah untuk berinteraksi langsung dengan warga.

“Dengan pelaksanaan patroli jalan kaki, maka interaksi secara langsung dengan warga menjadi akan menjadi lebih mudah, termasuk penyerapan aspirasi dan informasi dari warga,” kata perwira dengan melati satu dipundaknya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan patroli jalan kaki kali ini, Kapolsek Simokerto, bersama Tiga Pilar bersama anggota menyusuri sejumlah lokasi wilayah hukum Polsek Simokerto,

“Giat Patroli bersama tiga pilar pada hari ini, diantaranya adalah Jl. Gembong Kapasan, Tambak rejo, Kaza Mall dan Perbankan yang ada di wilayah Simokerto untuk antisipasi 3C. CUras, Curat dan Curanmor dan lain lainnya, situasi aman dan kondusif “tutur mantan Kasitipol Polrestabes Surabaya. (Abd qodir )