Latihan Gelar Kesiapan Satgas Yonmek XIII-M/UNIFIL Yonif Para Raider 502 KOSTRAD

(Metrosoerya.net) – Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han) memimpin apel gelar perlengkapan yang tergabung dalam persiapan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII – M/UNIFIL prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad di lapangan 51, Jabung, malang. Selasa (6/11/2018).

Gelar perlengkapan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel sebelum penugasan yang sebentar lagi berangkat, berupa pengecekan dan kesamaan isi protap ransel meliputi, perlengkapan pakaian, natura, dan perlengkapan lainnya. Sehingga pada saat berangkat tidak ada kendala kekurangan perlengkapan yang mengganggu pelaksanaan tugas.

Dansi Mayon Yonif Para Raider 502 Kostrad Serma Maskan menekankan kepada seluruh prajurit agar mempersiapkan seluruh perlengkapan baik itu perlengkapan pribadi ataupun kelompok. Kepada seluruh prajurit untuk mempersiapkan perlengkapan baik perlengkapan personil maupun materil dengan baik. Dimana para prajurit diharapkan siap digerakkan kapanpun dan dimanapun dengan kondisi apapun,”

Lebih lanjut Dansi Mayon Yonif Para Raider 502 Kostrad Serma Maskan menyampaikan gelar perlengkapan ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan dalam persiapan prajurit dengan menghadapi situasi dan kondisi yang sewaktu – waktu bisa berubah. (Rtyn Prima/Yusuf Duta)