Kurang Hati – Hati Berkendara, Seorang Siswi Tewas Tertabrak Truck Dinas TNI AD.

Metro Soerya.net. Pasuruan – Warning!!! bagi pengendara kendaraan bermotor roda khususnya, harus berhati – hati jika tidak ingin seperti yang dialami oleh salah seorang siswi yang bernama Amadea Berliyani (19th) warga Jalan Trunojoyo No. 84 Rt. 04 Rw 02 Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Purworejo, Pasuruan. Ia meninggal dunia di tempat kejadian perkara karena tertabrak

Kecelakaan terjadi pada hari Senin (12/11/2018) sekitar jam 07.00 Wib di Jalan Raya Jurusan Malang – Surabaya Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan bermula kurang hati-hati dan kurang konsentrasi kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol N-2842 XV yang dikendarai oleh Amadea Berliyani berjalan dari arah utara ke selatan, sesampainya di jalan tersebut pada saat membelok putar balik arah tertabrak kendaraan Truck Dinas TNI AD Pusdik Arhanud No.reg 290-36 yang dikemudikan oleh Koptu Moh. Mahfud (39th)  beralamat di Asrama Pusdik Arhanud Kecamatan Junrejo Kota Batu.  yang dinas di Pusdik Arhanud, berjalan dari arah selatan – utara.

Korban laka lantas tersebut mengalami luka pada leher memar, pendarahan di telinga dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara selanjutnya dikirim ke Puskesmas Purwodadi Sukorejo Pasuruan.

Kerugian materiil akibat laka lantas Kendaraan sepeda motor Honda Vario No.pol N-2842-XV rusak pada  bodi depan ringsek tafsir kerugian Rp. 500.000,- . Kendaraan truck dinas TNI AD rusak pada selebor kanan depan desok dan pecah, selebar kanan belakang desok tafsir kerugian Rp. 300.000,-. Dan kini ditangani oleh Polres Pasuruan. (yun/Yono)