Bhabinkamtibmas Polsek Genteng Memberikan Binluh Terhadap Para Pedagang PKL Kapasari dan Gembong

SURABAYA-Metrsoerya.net, Bhabinkamtibmas Polsek Genteng Kel. Kapassari Kec. Genteng Bripka Nyoman, memberikan Binluh kepada PKL Kapasari dan Gembong yang masih berjualan di pinggir jalan raya. Untuk masuk kedalam Pasar Central kapasari. Selasa (13/11/2018).

Dalam binluhnya Bhabinkamtibmas mengatakan “kepada pedagang kaki lima yang ada di pinggir jalan agar masuk kedalam Pasar Central Kapasari karna Walikota Surabaya Tri Rismaharani, sudah menyediakan tempat para PKL walaupun tempat nya belum selesai agar mengurangi kemacetan di jalan raya kapasari dan Gembong dan tolong untuk mentaati semua aturan ketertiban umum dengan tidak mengganggu ruas jalan trotoar untuk pejalan kaki,” ujar Bripka Nyoman.

Lebih lanjut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Genteng Polrestabes Surabaya tersebut menghimbau “Kepada PKL Kapasari dan Gembong untuk tidak mendengar kata-kata apaun dari orang luar agar kita tidak ada di provokator orang yang tidak bertanggung jawab yang akan mnyebakan kita benturan lagi sama satpol pp Kota Surabaya. “Masih kata Bripka Nyoman dengan rencana adanya tempat parkir yang ada tolong jika parkir jangan sampai sembarangan agar masyarakat kampung sini tidak merasa risih, dan juga kita berhati- hati dengan maraknya pencurian sepeda motor agar lebih berhati – hati pada saat menaruh kendaraannya di upayakan dikunci stir dan bila perlu ditambahkan kunci tambahan,” terangnya.

Kapolsek Genteng Kompol Ary Trestiawan, melalui Bripka Nyoman “Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama, serta menjalin silaturahmi dengan para pedagang PKL sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif.,” tutur Bhabinkamtibmas Genteng. (Samsudin)