Tim Wasbinjuk TA. 2018 Kodiklat TNI Kunjungi Makodim 0825 Banyuwangi Dalam Rangka Sosialisasi Doktrin Dan Petunjuk

Banyuwangi-Metrosoerya.net Tim Wasbinjuk TA. 2018 Kodiklat TNI AD yang Terdiri Dari Kolonel Arm Mulyono Pabandokjuk Sdirdok Kodiklatad, 

Mayor Chb Suhardi Pabanda Sunjuk Pabandya-3/Juk Spabandokjuk Sdirdok Kodiklatad sebagai Wakil Ketua, Mayor Arm Januar Idrus S.H Pabanda Ren Pabandya-1/Renmin Spabandokjuk Sdirdok Kodiklatad – Sekertaris dengan Didampingi Oleh Kasdim 0825 Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Doktrin Dan Petunjuk Kepada Personil TNI Kodim 0825 Banyuwangi yang dipusatkan diruang data Makodim 0825 Banyuwangi, Kamis,15/11/2018

Kegiatan Wasbinjuk Kodiklat TNI AD yang berlangsung di Makodim 0825 Banyuwangi tersebut di ikuti oleh Kasdim 0825 Banyuwangi,Perwira Staf dan Bati staf Kodim 0825 Banyuwangi serta para Danramil dan Bati Tuud jajaran Kodim 0825 Banyuwangi.

Pabandokjuk Sdirdok Kodiklatad Kolonel Arm Mulyono Selaku Ketua Tim Menjelaskan Bahwa Kodiklad Merupakan Perpanjangan Tangan Dari Kasad Dalam Rangka Pembinaan Doktrin, Petunjuk Dan Latihan Kepada Seluruh Satuan Jajaran TNI AD. “Sosialisasi Doktrin TNI-AD ini Bertujuan,Untuk Menyatukan Pola Pikir, Pola Sikap dan Pola Tindak Setiap Personil TNI Yang Dijadikan Pedoman Dalam Penyelenggaraan Peran, Tugas Dan Fungsi TNI-AD.

Kami Ucapkan terima kasih atas penyambutan dan kehadiran Tim dari Wasbinjuk TA. 2018 yang dilaksanakan pada pagi hari ini di Kodim 0825 Banyuwangi, Kegiatan Wasbinjuk ini merupakan tindak lanjut dari sinkronisasi doktrin dan petunjuk produk satuan yang selama ini masih beragam di tiap satuan, Pelaporan produk satuan harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi geo demo komsos yang berkembang saat ini secara nyata, diharapkan setelah kegiatan Wasbinjuk Tahun 2018 ini agar dipahami oleh seluruh prajurit dan menjadi pedoman pelaksanaan tugas sehari hari,”tuturnya.

Sementara Itu, Mayor CHB Suhardi Pabanda sunjuk Pabandya – 3 / juk Spabandokjuk Sdirdok Kodiklatad – Wakil Ketua menuturkan,”pencerahan Doktrin dan petunjuk TNI AD dalam mengsingkronisasi pembuatan pelaporan dalam bentuk Produk satuan sesuai dengan Bujuk TNI AD terupdate dari Sdirdok Kodiklat yang merupakan Susunan Hierarki Doktrin Dan Petunjuk TNI AD Yang Berfungsi Sebagai Pedoman Maupun Ketentuan Ketentuan Yang Mengatur Doktrin Dan Petunjuk Dalam Rangka Penggunaan Kekuatan Dan Pembinaan Kekuatan Meliputi Strategis, Operasional Dan Taktis. ” Doktrin Kartika Eka Paksi Bukan Hanya Khusus Untuk TNI Saja, Namun Terbuka Untuk Umum Oleh Karna Itu Bagi Seluruh prajurit TNI Harus Mengerti Tentang Doktrin Kartika Eka Paksi,”tuturnya(Aji/Pen25)