Warga Kel. Kupang Krajan Surabaya Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa.

Metro Soerya.net. Bangkalan – Anggota Polsek Kwanyar Bangkalan berhasil mengevakuasi seorang mayat laki-laki Eko Rachman Purwanto (38th) yang beralamat Kupang Krajan 4/52, Rt 006, Rw 005 Kelurahan Kupang Krajan, Kecamatan. Sawahan, Surabaya. Pria ini meninggal dunia diduga akibat tenggelam, Sabtu (17/11/2018)

Warga sekitar menemukan pria yang sudah tidak bernyawa ini sekitar pukul 07.45 Wib, di pesisir Pantai Karang Tanjung Desa Karang Anyar, Kecamatan. Kwanyar Kabupaten, Bangkalan. Selanjutnya warga menginformasikan kepada anggota Polsek Kwanyar.

Setelah mendapat informasi dari warga, tidak lama kemudian datang anggota Polsek Kwanyar ke tempat kejadian perkara (tkp) untuk mengevakuasi jasad pria yang sudah tidak bernyawa tersebut. Dan dibawa ke RSUD Bangkalan guna divisum. Dari hasil bisum tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Korban diduga meninggal diakibatkan karena tenggelam.

Sedangkan sepeda motor yang digunakan korban ditemukan di atas Jembatan Suramadu arah Madura pada hari Selasa malam, sebelum ditemukan mayat korban, dan informasi diamankan Jasa Marga Surabaya, serta sepeda motor tersebut lengkap dengan kontak beserta dua buah helmnya.

Barang bukti yang dapat diamankan Polsek Kwanyar yakni satu potong celana panjang jeans warna biru dongker dan satu potong kaos warna biru. (saipul anwar/Samsuri)