Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan AIR JOMAN

Asahan, (Metrosoerya. net) – Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan kembali dikobarkan, telah dilaksanakan Apel Pagi bersama antara Koramil 07/Air Joman dengan Polsek Air Joman yang bertempat di halaman Kantor Polsek Air Joman, Kamis (22/11/2018).

Pada kegiatan Apel bersama tersebut bertindak selaku pimpinan Apel pagi  bersama menjaga Sinergitas TNI–Polri Danramil 07/Air Joman Kapten Inf Endar Siregar, dimana dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan apel yang kita laksanakan ini adalah terwujudnya sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka guna menjalin sinergitas, silaturahmi dan menjaga kekompakan serta saling tukar informasi permasalahan yang berada di wilayah Kecamatan Air Joman. Apel pagi bersama ini dilakukan juga berguna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga kekompakan sebagai benteng NKRI dan untuk mempererat hubungan antara Polsek Air Joman dengan Koramil 07/Air Joman, betapa pentingnya kebersamaan antara Polri dan TNI, ujar Kapten Inf Endar Siregar.

Masih menurut Danramil “Melalui momen apel bersama ini mempererat tali persaudaraan Polri dan TNI, guna meningkatkan dan menciptakan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuhan dan benteng NKRI”. Hal yang luar biasa yang menggugah, usai apel bersama Danramil dan Kapolsek yang diikuti seluruh anggota makan nasi bungkus dan foto bersama, hal ini untuk menambah keakraban dan kebersamaan personil Koramil dan Polsek Air Joman. (Rtyn Prima)