Danyonif 511/DY Apresiasi Raihan Perak Prada Martinus Pada Kejuaraan Renang

Blitar, (Metrosoerya.net) –Prajurit Yonif 511/DY Prada Martinus Panggabean berhasil meraih medali perak di kelas 50 meter gaya punggung putra pada kejuaraan renang dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw, bertempat di Kolam Renang Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/11/18).

Ia berhasil meraihnya, setelah beradu cepat dengan 18 perenang lainnya, yang berasal dari berbagai satuan di jajaran Kodam V/Brw.

Atas capaian Prada Martinus itu, Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.IP. yang sedang melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia di Kalimantan Barat juga turut menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya.

“Saya dan seluruh keluarga besar Satgas Yonif 511/DY yang berada di Kalbar mengucapkan selamat dan bangga atas pencapaian yang dilakukan oleh Prada Martinus,” ucapnya melalui sambungan telepon.

“Saya yakin, apa yang ia raih adalah buah dari hasil kerja kerasnya selama ini dalam latiha,” lanjut Letkol Inf Jadi, S.IP.

 “Semoga pencapaian Prada Martinus hari ini, dapat memberikan contoh bagi anggota kami Yonif 511/DY untuk dapat berprestasi lebih baik lagi,” harapnya di ujung sambungan telepon. (Rtyn Prima)