Kasipers Rem 081/DSJ Hadiri Pisah Sambut Karumkit Tk. IV Madiun

Madiun, (Metrosoerya.net) –Kasipers Rem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hikayat, S.Pd., M.Pd. menghadiri acara Pisah Sambut Karumkit Tk IV Madiun dari Mayor Ckm dr. Hengki Iriawan, M.Biomed, Sp.An. kepada Mayor Ckm dr. Kartika Sudrajat B.S., Sp. THT.KL., bertempat di Rumkit Tk. IV Madiun, Jl. Pahlawan No. 79 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (22/11/2018).

Pada kesempatan itu, Kasipers membacakan langsung sambutan dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. Dalam sambutan yang dibacakan itu, Danrem menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal biasa yang terus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan satuan.

“Oleh karenanya, serah terima jabatan Karumkit Tk. IV Madiun, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, guna meningkatkan kualitas kinerja satuan dan menjamin terciptanya keberhasilam pelaksanaan tugas pokok sebagai satuan kesehatan,” sambungnya.

Lanjut dalam sambutannya, Kolonel Inf Masduki mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Ckm dr. Hengki Iriawan, M.Biomed, Sp.An. atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama memimpin Rumkit Tk. IV Madiun dengan baik, serta selamat bertugas di tempat yang baru.

Sedangkan kepada Mayor Ckm dr. Kartika Sudrajat B.S., Sp. THT.KL., ia mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Karumkit Tk. IV Madiun. “Teruskan dan lanjutkan hal-hal baik yang telah dibangun oleh Karumkit lama guna mendukung tugas pokok,” pesannya.

“Saya percaya dan yakin, dengan berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan saudara sebelumnya, serta penghayatan yang mendalam terhadap sesanti dari Rumkit Tk. IV Madiun, saudara akan mampu melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutup sambutannya. (Rtyn Prima)