HUT Ke-57, Kowad Kodam II/Swj Gelar Donor Darah dan Anjangsana Kunjungi Pasien Rumah Sakit AK. Gani

Palembang, (Metrosoerya.net)  – Tentara Wanita Angkatan Darat atau yang lebih dikenal dengan nama “KOWAD” (Korp Wanita Angkatan Darat) jajaran Kodam II/Sriwijaya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sumsel menggelar Aksi Donor Darah, Jum’at (23/11/2018), bertempat di Kantor PMI Jln. Srijaya Bala Putra Dewa Km. 5,5 Palembang. Kegiatan Aksi Donor Darah ini diikuti sekitar 103 personel Kowad jajaran Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang.

“Donor darah ini adalah wujud kepedulian TNI AD khususnya Kowad Kodam II/Swj dalam membantu sesama. Setetes darah yang kita berikan semoga bisa bermanfaat dan bisa menyelamatkan hidup orang lain,” kata Kapten Ckm (K) dr. Wulandari selaku Ketua Panitia Donor Darah sekaligus mewakili Pakor Kowad.

“Kegiatan donor ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-57 Kowad yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Ada dua kegiatan sosial yang kita laksanakan dalam kesempatan ini, yaitu Donor Darah dan anjangsana mengunjungi pasien di Rumah Sakit AK. Gani”, ungkapnya.

Usai melaksanakan kegiatan donor darah, rombongan Kowad Kodam II/Swj langsung melaksanakan anjangsana mengunjungi para pasien di Rumah Sakit AK. Gani Palembang.

Sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama, atas nama Kowad Kodam II/Swj memberikan bingkisan kepada pasien yang merupakan personel dan keluarga besar Kodam II/Swj.

“Atas nama Pakor Kowad, kami menyampaikan ucapan Terima kasih kepada rekan-rekan yang sukarela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya serta menyempatkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan ini”, ucap Kapten Ckm (K) dr. Wulandari, disela kegiatan tersebut. (Rtyn Prima)