Tim Gabungan Kodim-Polres ASAHAN Gelar Patroli Malam

Kisaran, (Metrosoerya.net) –  Dalam penggelaran penertiban dan pengamanan pada saat malam hari Polres Asahan bekerja sama dengan Kodim 0208/Asahan menggelar patroli atau razia dalam skala besar yang di­laksanakan di beberapa titik di Kota Kisaran, Sabtu (24/11/2018).

Patroli melibatkan seluruh satuan fungsi itu, di­pimpin Kabag Ops, Kom­pol Marlud­din SAg dan sejumlah Kasat, serta me­li­batkan 110 personel, bahkan bebera­pa personel TNI dari Kodim 0208/Asahan dan Sub Denpom Asahan. Sebelum melaksanakan kegiatan, Kabag Ops Kom­pol Marluddin menga­takan, pat­roli dan razia dilaksanakan me­rupakan perintah dari Ka­poldasu di wilayah hukum Pol­res. “Kapolres Asa­han me­merintahkan kami bersama se­luruh jajaran untuk melak­sanakan hal itu,” ungkap Mar­luddin.

Hal itu dilakukan dalam cipta kon­disi dan rasa aman bagi masyarakat. Sejumlah personel melaksanakan pa­troli di wilayah yang dianggap ra­wan terjadi kasus curas, cu­rat, curan­mor dan juga nar­koba,” Patroli dibagi dalam dua pleton per­sonel gabungan di tempat berbeda yai­tu, Jalin­sum arah Simpang Empat, Ja­linsum arah Batubara, Pab­rik Be­nang, Jalan Durian, Ja­lan Pramuka dan di se­putar Kota Kisaran kemudian kem­bali ke Mapolres. “Daerah-daerah ini kita anggap rawan,”.

Kemudian dilanjutkan de­ngan razia di depan Mapolres terhadap kendaraan bermotor roda dua dan juga roda empat ke atas yang melintas. “Kita memeriksa surat-surat kenda­raan, jika tidak bisa menun­jukkan surat-surat kita tilang,” ungkapnya.(Rtyn Prima)