Ratusan Masyarakat Ramaikan Fun Bike HUT ke-54 Yonif 123 Rajawali

Padangsidimpuan, (Metrosoerya.net) – Masyarakat kota Padangsidimpuan, komunitas sepeda serta lintas pemerintahan ramaikan Fun Bike dalam rangka HUT Yonif 123 Rajawali ke -54. Minggu, 25 November 2018

Dalam sambutan Komandan Yonif 123 Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, mengatakan terimakasih kepada masyarakat, mitra kerja kami baik dari kepolisian, pemerintahan dan komunitas pecinta sepeda yang ada di Padangsidimpuan dan seluruhnya Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dalam rangkaian partisipasi HUT Yonif 123 Rajawali,” katanya Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing.

Lanjutnya, rangkaian memperingati HUT Yonif 123 Rajawali ada perlombaan antara prajurit seperti Olahraga Umum dan Olahraga Militer, nantinya kegiatan puncak HUT pada Selasa 27 November 2018 yang akan kita buat secara sederhana dan penuh makna.

Dengan HUT Yonif 123 Rajawali ke 54 harapan kedepan semakin bersinergi dengan pemerintahan dan stake holder terkait serta semakin dekat dengan masyarakat, harapnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar mengungkapkan dengan bertambahnya usia ke 54 Yonif 123 Rajawali semakin dapat meningkatkan kerja sama dalam peningkatan pembangunan, selamat ulang tahun kami ucapkan atas nama pemerintah kota Padangsidimpuan, ucapnya.

Terpantau ratusan masyarakat mengikuti kegiatan sepeda santai dalam rangkaian ulang tahun Yonif 123 Rajawali yang dilepas Wakil Wali Kota Padangsidimpuan dari Mako Yonif dengan rute, Sitamiang, Sadabuan, Jalan Merdeka, Jalan Kenanga, hingga finish kembali di lapangan Markas Komando Batalyon Infanteri (Mako Yonif) 123 Rajawali.

Turut hadir dalam fun bike bersama Yonif 123 Rajawali, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Ketua DPRD Padangsidimpuan Hj Taty Ariani Tambunan, Kepala Detasemen C Satuan Brimob Polda Sumut AKBP Bravo ASM Sihaan, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Pimpinan perbankkan, Kasdim Kodim 0212/TS Mayor Inf Dedi Iskandar, Comunitas sepeda se Tabagsel, ratusan prajurit TNI dan tamu lainnya. (Rtyn Prima)