Jaga Keharmonisan dengan Masyarakat, Personel Koramil 18/Galang Ikut Serta Rehab Masjid

Deli Serdang, (Metrosoerya.net) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Galang Serma Priono beserta 2 orang rekan Babinsanya melaksanakan pendampingan kegiatan gotong royong perehaban Masjid Al Ansor dalam menyelesaikan pengecoran bangunan Masjid yang terletak di Dusun 5 Desa Jaharun Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Senin (26/11/2018).

Babinsa bersama warga bahu-membahu menyelesaikan pengecoran tiang dan blok Masjid, dengan adanya kegiatan gotong royong ini diharapkan pembangunan  Masjid dapat segera diselesaikan, sehingga dapat segera dipergunakan oleh masyarakat untuk ibadah. Kebersamaan antar Babinsa dan masyarakat tersebut menunjukan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui para Babinsanya akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapanpun dan dimanapun.

Danramil 18/Galang mengungkapkan “Kegiatan gotong-royong yang sering saya lakukan bersama sudah menjadi bentuk kepedulian terhadap masyarakat binaannya sehingga secara tidak langsung membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat,” Selain itu, gotong-royong yang dilakukan secara bersama-sama kali ini diharapkan dapat membiasakan diri untuk menanamkan sifat gotong-royong sehingga pekerjaan yang berat akan terasa ringan serta dapat dijadikannya sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Koramil 18/Galang dengan masyarakat yang ada diwilayahnya, ungkap Danramil. (Rtyn Prima)